Minggu, 20 Mei 2012

RahmatMu


رَحْمَاكَ يَا رَبَّ الْعِبَادِ رَجَائِيْ ...
RahmatMu "wahai Tuhan seluruh hamba" adalah harapanku ...
وَرِضَاكَ قَصْدِيْ فَاسْتَجِبْ لِدُعَائِيْ
Dan RidhaMu adalah tujuanku, maka kabulkanlah do’aku
***
وَحِمَاكَ أَبْغِيْ يَا إِلَهِيْ رَاجِيًا ...
LindunganMu aku cari "wahai Tuhanku" penuh harapan ...
مِنْكَ الرِّضَـــــــــا فَجِــــــدْ بِوَلاَئِي
DariMu keridhaan, maka lebihkanlah lindunganMu padaku
***
نَادَيْتُ بِاسْمِكَ يَا إِلَهِيْ ضَارِعًا ...
Kupanggil namaMu "wahai Tuhanku" dengan rendah diri
إِنْ لَمْ تُجِبْنِيْ فَمَنْ يُجِيْبُ بُكَائِيْ
Jika bukan Engkau yang mengabulkan, lalu siapa yang menjawab tangisanku
أَنْتَ الْكَرِيْمُُ فَلاَ تَدَعْنِيْ تَائِهًا ...
Engkau Maha Pemurah, maka jangan biarkan aku sesat
فَلَقَدْ عَيِيْتُ مِنَ الْبَعَـــــــــادِ النَّائِيْ
Ku tak bisa jauh dariMu, semakin jauh
***
مَالِيْ سِوَى أَعْتَابِ جَوْدِكَ مَوْئِلاً ...
Ku tak punya selain pintu kemurahanMu tuk berharap
فَلَئِنْ رُدِدْتُ فَمَنْ سِوَاكَ رَجَائِيْ
Kalau aku ditolak, maka siapa selainMu yang kuharapkan
وَلَقَدْ رَجَوْتُكَ يَا إِلَهِيْ ضَارِعًا ...
Aku mengharapkanMu "wahai Tuhanku" dengan rendah diri
مُتَذَلِّلاً فَــــــــــــــــــلاَ تَرُدَّ رَجَائِيْ
Dengan kehinaan, maka jangan Kau tolak harapanku

Nb: Nasyid by Thaariq Jabir
Lihat juga: Hafsah 2 Ahad  
               Hafsah & Abdurrahim
               AG.H.Abdul Wahab Zakariya MA. in memory 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah pelajaran berharga bagi saya ...